You are currently browsing the daily archive for April 26, 2009.

semenjak hari jumat kemaren, kacamata gw lenyap dari peredaran!!!

terakhir digunakan adalah kamis malem,

cuma berhubung kamis gw sindrom kelelahan bgt bgt bgt (biasa, penyakit bulanan cewek yg harus selalu disyukuri), gw gak inget dimana gw taro

jadi jumat pagi, begitu bangun kerjaan gw nyari sini, nyari sana, bongkar sini dan bongkar sana,rapiin sini n’rapiin sana

akhirnya dgn terpaksa gw pake kacamata gw yg jadul aja. sebetulnya bentuknya masih bagus n gaul, meskipun sudah 7 tahun gw pake-inilah sebabnya gw selalu mencari kacamata yg berlogo “CE “(bersertifikat gito loch), cuma ukurannya kan udah ngaco…

so yah gw kerja, ke kampus, rapat di IIB ITB dgn sedikit oleng…..

sepulang kantor pencarian diteruskan, bahkan gw mendatangkan tim pencari gabungan, beberapa Read the rest of this entry »