You are currently browsing the daily archive for April 14, 2009.

Hari ini ada pekerjaan yg harus beres besok, so dari pagi saya sudah berniat untuk begadang, gak akan tidur sebelum kerjaan ini beres >_<

Sepulang dari kantor n kampus, langsung belanja, mempersiapkan “amunisi” begadang

(yg bilang begadang tidak baik untuk diet, gw setuju bgt!! misalnya: gw jd terpaksa minum kopi, efecknya mata emang melek, tapi jantung berdebar dan perut langsung mules 😦 )

Yah..gw tau ini salah gw juga kok, konsekuensi dari sibuk procrastinate 😛 sampai akhirnya Read the rest of this entry »

Ada seorang wanita yg saya kagumi..

Dulu dia seorang gadis kecil yg cerdas, lurus dan penuh ambisi

Semenjak dia belum mengenal bangku sekolah hanya ada satu pekerjaan impian yg dia pilih dan cita-citakan

Dia mempelajari semua hal yg diperlukan untuk mencapai pilihannya tersebut, dia mempersiapkan diri sebaik2nya untuk menjemput impiannya tersebut, dia membuat dirinya berbakat untuk pekerjaan impiannya tersebut

bukan pilihan yg mudah, tapi itu pilihan takdirnya, itu ambisinya, itu pilihan hidupnya

sehingga pilihannya itu tidak pernah goyah, menjadi ambisi yg memungkinkannya mencapai cita-citanya tersebut…

ada seorang pria yg saya kagumi

dulu dia seorang bocah yg selalu ingin tahu, cerdas dan Read the rest of this entry »