karna satu dan lain hal, seseorang berkata ini ke gw

“Batu aja klo ditetesi air terus menerus bisa bolong,apa lagi kamu!”

imageswell…sayang sekali, bukannya gw keras kepala, tapi gw bukan bertipe batu, melainkan air

  • mo dipotong pake benda setajam apapun gak akan pecah,
  • di dibendung oleh batu keras bertumpuk-tumpuk tetep ajah akan mencari cara untuk merembes, -slow but sure, right?! 😉
  • dibakar? cuma berubah menjadi uap air lalu menjadi awan dan kembali menjadi air (air bisa memadamkan api, tapi api hanya mampu merubah bentuk air scr sementara)

yah..bukan maksud gw keras kepala, tapi motto gw:

in the matter of style just go with the flow, but in the matter of principles stay firm as a rock

and up until now, it still suit the imperfect me perfectly 😉

I dont have the reason to change that, dont I? 😉